Kedai Kopi Semarang: Kofinary Espresso Bar

Kofinary Coffee Latte

Kofinary Espresso Bar merupakan kedai kopi baru di Semarang yang berlokasi Jl. Dr. Cipto 138B, tepat di seberang kanan SMP N 2. Aksesnya mudah karena terletak di pinggir jalan, namun sayang agak susah untuk memarkirkan kendaraan di sini, terutama pengguna mobil. Bagi pecinta kopi yang menyukai nuansa tenang, kedai kopi ini sepertinya cocok untuk anda. Kedai kopi ini tidaklah terlalu besar. Interiornya beraksen kayu, desain rustic style. Dengan pencahayan yang cukup temaram ketika malam menjelang, disertai alunan lagu-lagu jazz dan soul yang menimbulkan kesan hangat, kopi menjadi makin nikmat.

Quotes Alert!

Menu kopi yang ditawarkan lumayan bervariasi seperti espresso, coffee latte, frappe, viendis, espresso granita, coffee con hielo dan masih banyak lagi. Bagi yang ingin nongkrong tapi kurang menyukai kopi, jangan khawatir, pesan saja menu non kopi seperti coklat, virgin mojito, flavoured tea, milkshake, dan lain-lain.  Ada juga berbagi side dish untuk menemani acara ngopi anda yang bisa langsung dipilih di display kaca bar. Untuk harga kopi di Kofinary antara 18k – 38k. For a cup of well brewed coffee, it is worth the money. Untuk camilan, harganya sekitar 5k-15k.

Bocoran Menu dan Harga Kofinary
Kopi dan Buku Adalah Sepasang Kekasih

Kofinary juga menyediakan buku-buku untuk dibaca. Rak buku berada diujung ruangan, bergaya London’s payphone. ChicTak hanya itu, kecepatan wifi-nya juga oke. Makin betah berlama-lama. Kofinary buka dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB dan libur dihari Selasa. Oya, bulan Mei 2016 ini, ada promo diskon 20% dengan menunjukan student id atau beli 2 dapat 3 dari jam  10.00 -16.00 WIB. Sikattt!







“Mari ngopi biar turun ke bumi.”

This entry was posted on Monday, May 9, 2016 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply